Anime & Manga Death Note Games Naruto NARUTO & BORUTO One Piece seribu

Bapak Lawan Anak! 10 Bapak-Anak yang Baku Hantam di Anime

Bapak Lawan Anak! 10 Bapak-Anak yang Baku Hantam di Anime

Sejatinya ayah dan anak seharusnya sangat akur serta saling melindungi. Sebagai anak, mereka dituntut untuk berbakti kepada sang ayah dan sang ayah pun dituntut untuk memberikan kasih sayang maksimal kepada anaknya.

Tapi sayangnya, hal seperti ini tidak bisa terjadi untuk beberapa orang khususnya di anime.


CONTINUE READING BELOW


Di anime, ada beberapa bapak anak yang saling baku hantam lho. Entah apa yang mereka pikirkan, yang jelas bapak dan anak ini tidak ragu untuk saling membunuh.

Duniaku.internet sangat tertarik untuk membahasnya dan langsung saja yuk kita bahas 10 bapak anak yang baku hantam di anime!!

Vinsmoke Decide Vs Sanji – One Piece

Vinsmoke Decide diperlihatkan di One Piece di arc Wholecake Island. Di sana Luffy harus menghadapi lawan yang tangguh yakni keluarga Vinsmoke yang merupakan keluarga bangsawan.

Selain itu keluarga Vinsmoke juga memiliki hubungan yang baik dengan Massive Mother. Di arc itu keluarga Vinsmoke memaksa Sanji untuk menikah dengan Charlotte Puding yang merupakan anak dari Huge Mother.

Sudah pasti pernikahan itu sarat akan kejahatan dan Sanji juga menolak.

Di arc itu Sanji harus berhadapan dengan sang ayah yakni Vinsmoke Decide. Sudah bisa ditebak bahwa Sanji kalah telak dari Decide yang diperkuat dengan teknologi canggih.

Decide versus Sanji menjadi salah satu bapak anak yang baku hantam paling seru di anime.

Rin Okumura Vs Devil – Blue Exorcist

Iblis

Bapak anak yang baku hantam di anime dan menarik untuk dibahas adalah dari anime Blue Exorcist yang mempertemukan Rin Okumura dengan ayahnya, Devil.

Rin Okumura adalah putra Setan, tetapi ia dibesarkan untuk menjadi pengusir setan oleh seorang bernama Fujimoto.

Tapi sayangnya, Devil yang kurang setuju malah mengambil alih tubuh Fujimoto untuk menyeret Rin kembali ke habitatnya.

Pada akhirnya perbedaan pandangan keduanya membuat pertarungan ini terjadi. Ya, sang anak harus berhadapan dengan sang ayah yang merupakan iblis kuat. Tentu saja pertarungan epik benar-benar terjadi di sini.

Jawabannya sudah bisa ditebak, Rin kalah tapi beruntung ia bisa diselamatkan oleh Fujimoto yang mengorbankan nyawanya.

Gaara sebenarnya memiliki sejumlah pertempuran dengan ayahnya karena sang ayah sejak kecil selalu ingin membunuh Gaara. Alasannya adalah karena adanya Shukaku di dalam tubuh Gaara yang dirasa berbahaya.

Pertikaian terbesar mereka terjadi setelah Rasa dibangkitkan dan dipaksa untuk berperang melawan putranya di perang dunia ninja keempat.

Meskipun keduanya melakukan pukulan, tapi sebenarnya pertempuran ini adalah pertempuran psychological dan emosi, bukan fisik.


CONTINUE READING BELOW


Rasa meminta maaf atas upayanya untuk membunuh Gaara dan ya, sang Kazekage memaafkannya karena Gaara mengerti tugas ayahnya yang dulu adalah Kazekage.

Di pertarungan ini kita bisa melihat bagaimana sedihnya hubungan seorang ayah dan anak.

Tak heran jika pertarungan ayah dan anak ini benar-benar sangat menyentuh.

Vegeta Vs Trunks – Dragon Ball Tremendous

Sumber: Dokumentasi duniaku.internet

Trunks masa depan memiliki rencana untuk menghadapi Black dan sebagai persiapan, Trunks meminta bantuan ayahnya, Vegeta.

Alih-alih langsung meng-iyakan, Vegeta justru menantang Trunks untuk mendaratkan satu pukulan kepadanya.

Keduanya pun harus melakoni pertarungan mematikkan yang luar biasa hingga akhirnya Trunks sukses mendaratkan sebuah pukulan.

Trunks mengklaim dirinya menang dan berjanji untuk melampaui kekuatan yang dimiliki sang ayah!

Selain itu Trunks juga berjanji untuk mengalahkan Black. Gimana menurut kalian?

Yomi Vs Shura – Yu Yu Hakusho

Dokumentasi Duniaku.internet

Pertarungan ini sejatinya bukan kehendak keduanya. Tapi sialnya, Yomi dan Shura harus saling baku hantam karena mereka harus saling bertempur ketika mengikuti Darkish Event. Hasil undian membuat pertarungan ini benar-benar terjadi.

Pertempuran keduanya terjadi dengan luar biasa epik. Meskipun secara kekuatan Shura kalah, tapi setidaknya di awal-awal ia mampu mengimbangi ketangkasan ayahnya.

Pada akhirnya Shura memang harus mengakui bahwa kekuatan sang ayah masih berada di atasnya. Meski begini, Yomi juga berusaha agar pertarungan ini membuat sang anak semakin berkembang.

Tak berlebihan memasukkan peristiwa ini sebagai bapak anak yang baku hantam di anime!

Baki Vs. Yujiro – Baki The Grappler

Baki dan Yujiro saling bertarung lebih dari satu kali di anime Baki the Grappler. Tapi ada satu pertempuran mereka yang ternyata menjadi pertarungan paling menarik.

Yujiro menganggap putranya sebagai orang yang lemah dan menyedihkan, yang tidak sebanding dengan dirinya.

Tapi Baki juga benci dengan ayahnya karena pernah membunuh ibunya dan juga salah satu sahabatnya (Yasha Ape senior).


CONTINUE READING BELOW


Baki dan Yujiro pernah berduel saat Baki masih muda. Pertarungan itu berakhir dengan Baki kalah complete, dan ibu Baki dibunuh Yujiro.

Lalu Baki dan Yujiro kembali bertarung serius setelah Baki menyempurnakan tekniknya, hingga mampu mengalahkan Biscuit Oliva, manusia terkuat di Amerika sekalipun.

Selama perkelahian yang penuh emosi, Baki akhirnya mampu membangkitkan kekuatan iblisnya untuk menghajar sang ayah dengan banyak pukulan.

Meski begitu, pertempuran ini berakhir imbang lho. Yujiro mengakui putranya sebagai satu-satunya orang di dunia yang cukup kuat untuk berhadapan dengannya.

Sedangkan Baki mengaku dirinya kalah.

Lelouch Vs Charles Vi Brittainia – Code Geass

sumber: dokumentasi duniaku.internet

Ketika Lelouch Lamperouge mengetahui bahwa tujuan ayahnya yang sebenarnya adalah untuk melakukan Ragnorak yang bisa merusak kesadaran orang, Lelouch akhirnya melawan.

Ya, mereka bertarung dengan sangat serius karena perbedaan pandangan tadi hingga akhirnya harus ada satu yang tumbang diantara mereka.

Tak heran jika pertarungan Lelouch dan sang ayah menjadi salah satu bapak anak yang baku hantam paling mematikkan di anime.

Shinichi Izumi Vs. Nobuko Izumi – Parasyte

Dokumentasi Duniaku.internet

Shinichi Izumi dan ibunya Nobuko tidak pernah punya niat untuk saling bertarung.

Faktanya, Nobuko dengan gigih menentang segala bahaya yang menimpa putranya sehingga dia pernah mendapatkan luka bakar yang serius saat itu.

Semua itu berubah ketika tubuh ibunya diambil alih oleh parasit yang lebih suka memakan Shinichi daripada melindunginya.

Pada akhirnya Shinici harus terkena serangan dari parasit tersebut dan yang terjadi selanjutnya adalah Shinici berusaha melacak parasit yang mengambil alih tubuh ibunya.

Dengan keteguhan hati, Shinichi berhasil membunuh sang ibu yang telah dirasuki parasit. Momen ini tentu menjadi momen yang menyedihkan.

Seto Kaiba Vs. Gozaburo Kaiba – Yu-Gi-Oh!

seto mulyadi dan seto kaiba mirip yugioh pemerhati anak

Gozaburo Kaiba mungkin salah satu ayah anime terburuk dalam sejarah, dan perjuangannya melawan putra angkatnya Seto menunjukkan alasannya.

Sebelum memanipulasi hidupnya sendiri, Gozaburo memasukkan kesadarannya ke dunia maya dengan harapan untuk bisa mengambil alih tubuh Seto dan mengendalikannya untuk kepentingan pribadinya.


CONTINUE READING BELOW


Akhirnya kedua orang ini terperangkap di dunia digital dan saling mengalahkan untuk bisa kembali ke dunia nyata.

Mild Yagami Vs. Soichiro Yagami – Dying Word

Jagoan jahat di anime

Bapak anak yang baku hantam di anime selanjutnya adalah Mild Yagami dan Soichiro Yagami. Setelah Mild dan Misa dilepaskan dari penjara, Soichiro mengeluarkan pistol, dan mengancam untuk menggunakannya.

Niatnya adalah untuk mengungkap identitas Mild adalah Kira. Tapi sayangnya Mild mampu memanipulasi hal tersebut untuk bisa dilepaskan oleh sang ayah.

Tentunya pertarungan ayah dan anak yang satu ini benar-benar sangat menegangkan tentunya karena Mild sendiri merupakan tokoh sentral di anime ini.


Nah sepertinya itulah 10 bapak anak yang baku hantam di anime. Ke-10 karakter di atas memang melakoni pertempuran yang luar biasa mematikkan.

Meski hasilnya sudah diketahui bahwa sang ayah selalu lebih unggul, kenyataannya pertarungan di atas tetap menyajikan ketegangan yang luar biasa.

Menurut kalian diantara ke-10 pertarungan ayah dan anak di atas, mana yang dianggap paling seru menurut kalian? Yuk langsung tulis saja di kolom komentar guys!!

!perform(f,b,e,v,n,t,s)
if(f.fbq)return;n=f.fbq=perform()n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments);
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!zero;n.model=’2.zero’;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!zero;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)(window, doc,’script’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘1898822600349139’);
fbq(‘monitor’, ‘PageView’);
(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));