Anime & Manga eiichiro oda Games One Piece seribu

Kelanjutan Perjalanan Zoro dan Sanji!!

Kelanjutan Perjalanan Zoro dan Sanji!!

Akhirnya One Piece 930 rilis setelah libur cukup lama dan artinya ini adalah saat bagi penulis untuk kembali dengan prediksi One Piece 931! Bagi kalian yang hanya menonton animenya saja atau belum membaca One Piece sampai yang terbaru, lebih baik mundur dulu karena artikel ini banyak mengandung spoiler!

SPOILER ALERT!!!

Identitas Witching Hour Boy Terungkap?

prediksi one piece 931

Sumber: manga One Piece 930

Berita tentang Witching Hour Boy sudah pernah dimunculkan sebelumnya di koran Wano, tapi saat itu kita baru tahu tentang namanya dan apa yang dilakukannya secara umum.

Di One Piece 930 ini barulah kita diperlihatkan lebih jauh tentang modus operandi Witching Hour Boy sekaligus salah satu goal utama pembagian sedekah dari uang yang ia curi. Sebagai kota yang dipenuhi oleh rakyat miskin, Kota Ebisu ini menjadi salah satu tujuan Witching Hour Boy untuk memberikan harta rampasannya.

Di sinilah mungkin peran Zoro yang terpisah dari Luffy dan kru Topi Jerami yang lainnya baru akan terlihat. Sebagai pencuri yang merampas dari orang kaya dan licik untuk dibagikan pada rakyat miskin ala Robin Hood, besar kemungkinan Witching Hour Boy juga membenci rezim pemerintahan Shogun Orochi.


CONTINUE READING BELOW


Penulis prediksi One Piece 931 merasa mungkin nantinya Zoro akan berkenalan langsung dengan Witching Hour Boy atau mengumpulkan informasi yang cukup tentangnya sampai akhirnya merekrut Witching Hour Boy ke dalam aliansi untuk menjatuhkan Kaido dan Shogun Orochi.

Apalagi jika ternyata Witching Hour Boy adalah bagian dari 9 Pink Scabbards yang masih belum muncul, bergabungnya Witching Hour Boy ke dalam aliansi akan menambah kekuatan mereka secara signifikan.

prediksi one piece 931

Sumber: manga One Piece 930

Massive Mother ternyata benar-benar mendatangi Wano!

Tapi sial, King dari Tiga Bencana berhasil menghalaunya dan menenggelamkan kapal Massive Mother ke dalam lautan. Kira-kira bagaimana nasib Huge Mother nanti?

Menurut penulis prediksi One Piece 931 ancaman Huge Mother tidak mungkin terhenti di sini. Dari sekian banyak anak Massive Mother seharusnya ada sebagian yang cukup tangguh untuk bertahan di bawah laut dan mampu mengangkat saudara-saudaranya ke atas.

Yang jadi pertanyaan adalah seberapa lama sampai armada Bajak Laut Massive Mother kembali ke permukaan dan menantang ulang Kaido untuk masuk ke wilayah Wano?


CONTINUE READING BELOW


Penulis prediksi One Piece 931 memperkirakan kembalinya Massive Mother ke permukaan tidak akan terjadi di One Piece 931. Atau setidaknya, usaha Massive Mother untuk memasuki wilayah Wano mungkin tidak akan segamblang yang diperlihatkan sekarang ini.

Ada kemungkinan Huge Mother akan mencari jalur lain yang lebih aman untuk diterobos bagi mereka untuk memasuki Wano tanpa mengurangi keperkasaan armada Bajak Laut Massive Mother. Jalur yang tidak melibatkan ikan untuk memanjat air terjun tentunya.

Sanji Bakal Berubah Wujud!!

prediksi one piece 931

Sumber: manga One Piece 930

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba, Sanji nanti akan menggunakan Raid Go well with yang dia dapatkan dari keluarganya di One Piece 931!

Tentu hampir sebagian besar kalian mampu membuat prediksi One Piece 931 yang menekankan perubahan Sanji di dalamnya, bukan? Sanji dengan kekuatan sains yang dibencinya, akan berubah menggunakan kostum Raid Go well with! Bakalan mirip Energy Rangers dan Kamen Rider!

Kekuatan ini jelas akan Sanji gunakan untuk bertarung dengan Web page One. Sanji memutuskan untuk menggunakan Raid Go well with tentu bukan karena ia membutuhkan kekuatan tersebut, tapi lebih karena dia harus menyembunyikan identitasnya dari Hawkins dan X-Drake yang mengenali Sanji.


CONTINUE READING BELOW


Meski sebenarnya hal itu tak perlu dilakukannya karena Sanji di Wano lebih dikenal dengan nama Sangoro, penulis prediksi One Piece 931 tetap berharap Sanji akan membuat nama alias seperti Usopp yang memakai nama Sogeking. Sanji dulu menyebut dirinya Mr. Prince untuk menyembunyikan identitasnya, jadi bukan tak mungkin kali ini dia juga akan melakukan yang sama sekedar biar dianggap keren.

Sayang, Luffy dan Chopper tidak sedang berada di sana untuk melihat perubahan Sanji. Kalau Luffy dan Chopper menyaksikan perubahan Sanji pasti mata keduanya akan berbinar-binar.

Latar Belakang Toko akan Diungkap!?

prediksi one piece 931

Sumber: manga One Piece 927

Toko diperkenalkan di One Piece 927 sebagai salah satu pelanggan Sangoro alias Sanji. Toko adalah salah satu Kamuro yang melayani kebutuhan Komurasaki. Anak ini memiliki ciri khas yang unik, selalu tertawa apapun kondisi yang sedang dialaminya.

Tidakkah kalian teringat sesuatu kalau melihat Toko si gadis kecil yang selalu tertawa?

Kalau kalian juga sudah membaca One Piece 930, tentu kalian akan teringat dengan Kota Ebisu yang penduduknya miskin tapi tampak selalu bahagia. Zoro dan Tonoyasu diperlihatkan mendatangi Kota Ebisu tentu bukan tanpa alasan. Besar kemungkinan Toko juga berasal dari Kota Ebisu sebelum datang menjadi Kamuro bagi Komurasaki.


CONTINUE READING BELOW


Apalagi nama dari Toko dan Kota Ebisu masing-masing sudah dijadikan judul bab One Piece sendiri. Artinya, besar kemungkinan Toko dan Kota Ebisu ini nantinya akan memiliki peran tersendiri di kisah Wano kali ini. Mungkin akan mirip seperti hubungan Koza dengan Desa Yuba dari Alabasta yang pada akhirnya juga memiliki peran tertentu dalam cerita Alabasta.

Meski penulis prediksi One Piece 931 sendiri tidak yakin latar belakang Toko ini akan langsung diceritakan di bab berikutnya, penulis merasa nantinya kita akan diperlihatkan kisah latar belakang Toko dan bagaimana dia dan penduduk Kota Ebisu bisa tampak selalu bahagia meski dirundung kemiskinan.

Anggota Pink Scabbards Berikutnya?

prediksi one piece 931

Sumber: dokumentasi duniaku.internet

Ashura Douji alias Shutenmaru sudah diperkenalkan sejak lama, tapi kapan giliran Kawamatsu dan Denjiro?

Kalau melihat alurnya, kali ini sepertinya cerita akan agak mengarah ke Witching Hour Boy yang menurut penulis adalah salah satu Purple Scabbards yang belum muncul meski kita belum bisa tahu pasti apakah Witching Hour Boy itu Kawamatsu atau Denjiro.

Apalagi setelah fokus cerita ke Zoro di One Piece 930 yang juga memperkenalkan Kota Ebisu, salah satu goal pembagian jarahan Witching Hour Boy, rasanya tak aneh kalau kita akan segera melihat siapa identitas Witching Hour Boy ini dan apakah dia ada hubungannya dengan Pink Scabbards.


CONTINUE READING BELOW


Selain itu masih ada Kamazou, pembunuh yang sedang berkeliaran di Wano. Tak aneh rasanya kalau setelah ini kita juga diperlihatkan identitas asli dari Kamazou ini. Cukup besar kemungkinan kalau Kamazou ini adalah bagian dari Pink Scabbards mengingat mannequin rambut Kamazou dan siluet anggota Purple Scabbards yang belum muncul sangatlah mirip.

Menurut penulis prediksi One Piece 931, sudah saatnya bagi anggota aliansi yang merupakan bagian penting dari kelompok untuk berkumpul mengingat saat-saat pertarungan utama melawan Kaido sudah semakin dekat. Nekomamushi yang belum datang sudah jelas akan bergabung, tapi Kin’emon dan yang lain belum bertemu dengan Kawamatsu dan Denjiro.

Jadi penulis hampir yakin sebentar lagi kita akan menyaksikan identitas asli Kawamatsu dan Denjiro, dan bagaimana mereka akan berkumpul dengan Kin’emon dan yang lain.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 931 yang akan jadi kenyataan? Coba berikan pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa cek fanpage duniaku.internet untuk artikel One Piece menarik lainnya!

window.fbAsyncInit = perform()
FB.init(
appId : ‘279507195461049’,
xfbml : true,
model : ‘v2.9’
);
;

(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

!perform(f,b,e,v,n,t,s)
if(f.fbq)return;n=f.fbq=perform()n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments);
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!zero;n.model=’2.zero’;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!zero;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)(window, doc,’script’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘1898822600349139’);
fbq(‘monitor’, ‘PageView’);
(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));