Anime & Manga Bleach Games Naruto NARUTO & BORUTO One Piece seribu

Saingan Estes? 10 Healer Terbaik di Dunia Anime! Tsunade Masuk Lagi?

Saingan Estes? 10 Healer Terbaik di Dunia Anime! Tsunade Masuk Lagi?

Di berbagai karya fiksi, peran seorang dokter memang menjadi hal yang penting. Kenapa? dokter diperlukan untuk menjaga karakter-karakter penting ketika bertarung.

Biasanya, mereka disebut sebagai healer dan tentunya mereka benar-benar memiliki peran signifikan.


CONTINUE READING BELOW


Sejauh ini setidaknya ada 10 healer terbaik di dunia anime. Mereka memiliki keahlian yang mumpuni untuk menjaga rekan-rekannya ketika bertarung.

Mungkin tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas satu per satu! Inilah 10 healer terbaik di dunia anime.

Tsunade merupakan salah satu healer terbaik di dunia anime yang wajib masuk dalam daftar ini. Tsunade memiliki pengalaman yang sangat banyak terkait healer.

Apalagi dia sendiri merupakan salah satu ninja yang ikut bertempur di perang dunia ninja ketiga.

Kemampuan penyembuh milik Tsunade memang di atas rata-rata. Ia bisa mengobati luka apapun kecuali jika si karakter memang sudah seharusnya mati.

Tsunade bahkan tidak mati ketika tubuhnya terbelah dua saat menghadapi Ache. Tsunade memiliki kekuatan penyembuh yang bisa mengobati lebih dari satu orang dengan bantuan Katsuyu.

Orihime Inoue merupakan seorang healer yang cukup keren di Bleach. Ia memiliki perannya tersendiri sebagai seorang healer.

Lantas bagaimana Inoue bisa mengeluarkan kemampuannya? Ya, Inoue memiliki kemampuan bernama Sotten Kisshun yang bisa mengobati segala jenis efek merugikan yang hinggap di tubuh rekannya.

Di samping itu Sotten Kisshun juga punya fungsi sebagai teknik pengobatan. Sudah cukup banyak karakter-karakter di Bleach yang disembuhkan oleh kemampuan Inoue ini.

Oiya, Inoue juga memiliki kemampuan untuk melindungi dirinya dan rekan-rekannya dari serangan lawan. Barier ini sangat berguna sekali!

Wendy Marvell – Fairy Tail

Dokumentasi Duniaku.internet

Wendy Marvell memiliki kemampuan bernama Sky Dragon Slayer Magic. Kemampuan ini bisa membuat goal yang diinginkan Wendy lepas dari rasa sakit bahkan usai terkena luka yang deadly.

Dengan kemampuan ini Wendy bisa membuat si goal kembali pulih secara psychological dan fisik. Ia bisa menyembuhkan orang yang hilang ingatan dengan teknik ini.


CONTINUE READING BELOW


Meski daya therapeutic dari teknik milik Wendy sangat hebat, ada satu kekurangan tentunya. Karena untuk mengeluarkan teknik ini Wendy bergantung pada udara segar, maka jika di udara yang tidak segar teknik ini tak berguna.

Tapi di samping kekurangannya, teknik yang dimiliki Wendy tentu tetap harus mendapatkan apresiasi dong.

Supply: Dokumentasi Duniaku.internet

Dende merupakan seorang Namekian dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Setidaknya, Dende memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang lain dan membuatnya menjadi healer terbaik di dunia anime.

Tak hanya luka, Dende juga mampu memperbaiki baju milik goal yang ia sembuhkan meskipun sudah hancur berantakan. Hal ini ia lakukan ketika ia mengobati seorang Gohan kecil yang sedang terluka.

Dengan kemampuannya ini Dende terkadang memiliki peran yang cukup signifikan di cerita Dragon Ball untuk menyembuhkan rekan-rekannya yang terlibat di pertarungan berbahaya.

Kikyo merupakan seorang pendeta yang telah mengabdikan dirinya untuk menjaga Shikon no Tama. Tapi sayangnya, Kikyo tewas terbunuh akibat fitnah dari Naraku.

50 tahun sejak kematiannya, Kikyo dihidupkan kembali oleh seorang penyihir dan hiduplah Kikyo yang memiliki kemampuan mengendalikan arwah.

Dengan kemampuannya ini Kikyo memiliki teknik untuk menyembuhkan dirinya dan orang lain.

Nantinya arwah milik Kikyo ini bakal membawa arwah-arwah penasaran yang telah mati dan dimsaukkan ke dalam tubuh orang yang sedang terluka.

Yang lebih hebatnya, Kikyo bisa melakukan ini untuk dirinya sendiri sehingga membuatnya bisa terus bertahan hidup meskipun sudah terluka sangat parah.

Yukina di anime Yu Yu Hakusho dikenal sebagai seorang yang mampu mengendalikan elemen air. Dengan kemampuan ini Yukina bisa membuat air menjadi es dan tentunya kalian sudah tahu bahwa es atau air merupakan elemen untuk penyembuhan.

Dengan kemampuan ini Yukina mampu menyembuhkan siapapun bahkan teknik penyembuhannya lebih baik dibandingkan milik Kuwabara.


CONTINUE READING BELOW


Di berbagai keadaan, kemampuan penyembuhan yang dimiliki Yukina benar-benar sangat membantu banyak orang.

Kemampuannya ini juga lantas menjadikannya sebagai salah satu karakter healer terbaik di dunia anime tentunya.

Trafargar D Regulation – One Piece

Trafargar D Regulation merupakan seseorang yang cukup ahli di bidang ilmu kedokteran. Selain itu Regulation ditunjang oleh buah iblis yang luar biasa yakni Ope Ope no Mi.

Buah iblis ini merupakan buah iblis yang bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Regulation sendiri adalah sosok yang mengobati Luffy usai pertempuran MarineFord.

Selain itu Regulation bisa menggunakan teknik untuk bereksperimen. Ya, di arc Punk Hazard, ia bisa menyatukan tubuh hewan dengan manusia. Ditunjang dengan kemampuan kedokteran dan buah Ope Ope miliknya, Regulation menjadi healer terbaik di dunia anime tentunya.

Hakaze Kusaribe – Blast Of Tempest

Sebagai pemimpin dari klan Kusaribe, Hakaze memiliki tanggung jawab untuk melindungi pohon genesis. Untuk melakukan hal tersebut Hakaze memiliki kemampuan magic yang cukup.

Nah, salah satu teknik andalannya adalah untuk menyembuhkan seseorang. Kemampuannya ini bisa ia gunakan untuk menolong orang atau mengobati dirinya sendiri.

Kemampuan penyembuh Hakaze juga cukup tinggi. Dibuktikan dengan kemampuannya untuk meregenerasi lengannya ketika sedang menjalani latihan dalam pertarungan.

Elizabeth Liones – The Seven Lethal Sins

Dokumentasi Duniaku.internet

Elizabeth Liones merupakan seorang wanita yang merupakan reinkarnasi dari seorang dewi bernama Elizabeth. Karena inilah ia memiliki kemampuan yang sangat mengesankan.

Salah satu dari kemampuannya adalah Invigorate, yang memungkinkannya untuk dengan cepat menyembuhkan hampir semua cedera atau penyakit yang diderita seseorang.

Dia juga dapat menyembuhkan satu kelompok orang secara bersamaan serta memulihkan energi dan staminanya.


CONTINUE READING BELOW


Pada awalnya, dia tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri, tetapi ketika ingatannya kembali, ia pada akhirnya mampu melakukan hal itu.

Yang paling parah ia harus mengontrol kemampuannya tersebut karena jika tidak kekuatan penyembuhnya malah berbalik menjadi kemampuan untuk menghancurkan.

Restoration Woman – My Hero Academia

Supply: Dokumentasi Duniaku.internet

Restoration Woman adalah seorang perawat di sekolahan dan tentu saja kehadirannya sebagai perawat benar-benar sangat penting.

Perannya sangat penting karena ia memiliki kekuatan yang luar biasa yakni heal. Kemampuan ini memanfaatkan kekuatan sistem kekebalan goal untuk menyembuhkan luka dan penyakit dengan cepat.

Tapi ada satu celah sehingga teknik ini tidak efektif yakni jika kekebalan tubuh targetnya lemah, ia tidak bisa melakukan apapun. Jadi, semakin tinggi kekebalan tubuh seseorang, Restoration Woman semakin mudah untuk menyembuhkan mereka.

Terlepas dari kekurangan ini, Restoration Woman tetap menjadi seorang pahlawan yang melindungi orang banyak dalam pertarungan-pertarungan yang sangat berbahaya.


Sepertinya itulah 10 healer terbaik di dunia anime yang harus kita ketahui. Beberapa healer terbaik ini benar-benar luar biasa karena mereka memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi. Bukan hanya menyembuhkan, mereka memiliki tanggung jawab agar karakter lainnya tetap bisa bertahan dalam pertempuran berbahaya.

Nah, dari ke-10 healer terbaik di dunia anime ini, mana yang menurut kalian layak dianggap menjadi yang terbaik? atau mungkin kalian memiliki kandidat lain? Silakan langsung saja tulis di kolom komentar guys.

window.fbAsyncInit = perform()
FB.init(
appId : ‘279507195461049’,
xfbml : true,
model : ‘v2.9’
);
;

(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

!perform(f,b,e,v,n,t,s)
if(f.fbq)return;n=f.fbq=perform()n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments);
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!zero;n.model=’2.zero’;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!zero;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)(window, doc,’script’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘1898822600349139’);
fbq(‘monitor’, ‘PageView’);
(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = ‘https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&version=v3.2&appId=1994327914020643&autoLogAppEvents=1’;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));