Anime & Manga attack on titan Death Note Games seribu Tokyo Ghoul ULTRALIST

Serem Gak Sih? Ini 10 Monster Paling Mengerikan di Anime!

Serem Gak Sih? Ini 10 Monster Paling Mengerikan di Anime!

Monster merupakan makhluk yang biasanya diplot menjadi musuh di medium manapun seperti movie, recreation, maupun anime. Wajar sih bila monster dijadikan musuh karena memang memiliki sifat yang sangat mengerikan dan tak kenal belas kasih.

Karena sifatnya ini monster umumnya memiliki penampilan yang mengerikan. Tapi diantara banyaknya monster dengan penampilan mengerikan, beberapa diantaranya memiliki desain yang jauh lebih mengerikan daripada monster pada umumnya.


CONTINUE READING BELOW


Duniaku.internet kali ini benar-benar tertarik untuk membahas 10 monster paling mengerikan di anime. Mungkin tanpa basa-basi langsung yuk kita bahas satu per satu!!

Shinigami (Ryuk) – Dying Observe

Sumber: Dokumentasi duniaku.internet

Shinigami merupakan salah satu entitas penting di anime Demise Notice. Penampakannya memang mengerikan seperti monster, tapi dia bukanlah monster sebenarnya sih. Dia merupakan dewa kematian yang bisa mengambil nyawa seseorang dengan mudah.

Shinigami bakal beraksi jika ada seseorang yang menuliskan nama goal di buku bernama Demise Notice. Setelah itu barulah Shinigami ini bakal beraksi. Tapi yang paling mengerikan adalah alih-alih bisa dikendalikan oleh siapapun, pencinta buah apel ini justru tidak bisa dikontrol oleh siapapun.

Oiya, sosok bernama Ryuk ini bahkan membunuh Mild yang notabene merupakan tuannya karena Mild adalah pemilik dari buku Dying Word ini.

Titan pada awalnya merupakan musuh utama di anime Assault on Titan. Yang paling menyeramkan dari Titan adalah mereka memakan manusia. Di samping itu perilaku mereka juga aneh-aneh sehingga membuatnya makin mengerikan.

Wajah serta perilaku yang mengerikan inilah yang membuat Titan menjadi salah satu monster paling mengerikan di anime. Kemudian diketahui fakta yang jauh lebih mengerikan bahwa Titan merupakan makhluk yang berasal dari manusia.

Manusia ini diubah dengan cairan khusus sehingga kehilangan akal mereka dan yang tersisa hanya seonggok daging besar yang memangsa manusia! Tapi ada juga Titan yang bisa mengendalikan pikiran mereka sehingga Titan ini jadi sangat berbahaya.

Benge – Vampire Hunter D: Bloodlust

Dokumentasi Duniaku.internet

Benge merupakan iblis paling jahat yang ada di anime ini sehingga membuatnya menjadi monster paling mengerikan di anime. Benge memiliki penampilan khas Grim Reaper di banyak movie lengkap dengan jubahnya.

Yang paling gila adalah Benge mampu menyerang lawan dan membunuhnya hanya dengan menyerang bayangan mereka. Di samping itu Benge juga mampu membuat tubuhnya melebur sehingga sulit diketahui oleh orang-orang.


CONTINUE READING BELOW


Tak berhenti sampai di situ, Benge bisa membuat ilusi yang membuatnya menjadi pembunuh yang sangat mengerikan.

Hazard Beast – Akame Ga Kill

Dokumentasi Duniaku.internet

Hazard Beast merupakan makhluk yang benar-benar mengerikan. Di samping wajahnya yang benar-benar galak, dia juga memiliki tubuh yang sangat besar! Di Akame Ga Kill, monster ini benar-benar memiliki porsinya tersendiri.

Monster ini bisa membunuh siapapun yang masuk ke wilayahnya tanpa diundang. Yang lebih mengerikan, Hazard Beast ini memiliki beberapa bentuk mulai dari seperti manusia hingga seperti seekor binatang.

Kekuatan dan kemampuannya membuat Hazard Beast sangat layak dianggap sebagai salah satu monster paling mengerikan di anime.

Lil’ Slugger – Paranoia Agent

Dokumentasi Duniaku.internet

Nah, terkadang monster yang paling mengerikan justru yang memiliki penampilan sederhana bukan? Sepertinya kenyataannya memang benar karena Lil Slugger merupakan salah satu monster yang mengerikan meskipun penampilannya sama seperti manusia.

Tapi meski begitu, Slugger memiliki nafsu untuk membunuh orang yang tak bisa dibendung. Slugger hanya perlu menakut-nakuti orang dengan cara menyeringai saja! Kemampuan pembunuh yang mengerikan layak menjadikannya sebagai salah satu monster mengerikan di anime.

Lil Slugger menyeramkan karena dia memiliki sosok seperti manusia seperti biasa.

Di Tokyo Ghoul, ras Ghoul tidak ada bedanya dengan manusia. Tapi ada keadaan yang memaksa mereka untuk menjadi sosok yang sangat sadis! Ya, mereka bisa berubah menjadi monster yang menakutkan jika mereka lapar akan daging manusia.

Jika mereka lapar, mereka bakal marah dan kemudian bakal maju untuk langsung membunuh serta memakan manusia. Biasanya mereka hanya memakan manusia setiap satu atau dua bulan saja.


CONTINUE READING BELOW


Bagaimana? Mengerikan bukan? Mereka melebur dengan kita dan tiba-tiba mereka punya niat untuk memakan kita! Benar-benar mengerikan sekali.

Dokumentasi Duniaku.internet

Yoma harus diakui merupakan salah satu monster paling mengerikan di anime. Apa yang membuatnya menjadi sangat mengerikan? Yang membuat mereka sangat mengerikan adalah mereka bisa memasukkan satu serangga ke dalam lubang hidung goal dan menyulapnya menjadi seribu serangga.

Kemudian parasit bakal menguasai tubuh kalian sepenuhnya. Benar-benar sangat menakutkan! Dengan kekejaman ini bukan tidak mungkin goal yang telah terkena parasit menyerang orang yang mereka cintai hingga mati.

Yoma meski bagaimanapun harus masuk ke dalam listing karena kekejamannya, Butuh orang dengan kekuatan dan keahlian khusus yang bisa mengalahkan Yoma.

Boar Demon – Princess Mononoke

Supply: Dokumentasi Duniaku.internet

Tak ada hal yang sangat mengerikan daripada dikejar oleh Demon Boar. Babi yang satu ini sangat kejam dan benar-benar mengerikan pokoknya! Putri Momonoke adalah Demon Boar dan dia bisa menghancurkan apapun yang dilihatnya.

Yang lebih mengerikan serta menjijikan adalah Demon Boar ini memiliki pelapis tubuh berupa cacing. Nah, cacing ini menjadi semacam armor buat si Demon Boar dan bisa melindungi inangnya dengan sangat maksimal.

Binatang buas ini tentu lebih mengerikan dibandingkan binatang buas lainnya yang ada di dunia ini!

Gauna – Knights Of Sidonia

Supply: Dokumentasi Duniaku.internet

Spesiel alien apapun yang cukup kuat untuk mengusir seluruh umat manusia dari Bumi layak mendapat gelar salah satu monster paling mengerikan di anime. Makhluk ini bernama Gauna dan mereka merupakan makhluk yang luar biasa jahat.

Gauna biasanya muncul sebagai makhluk besar yang memiliki tentakel. Hal menyeramkan tentang Gauna adalah bahwa mereka mampu mereplikasi tubuh manusia untuk waktu yang terbatas.


CONTINUE READING BELOW


Hal ini tentu saja membuat Gauna sangat susah untuk diidentifikasi oleh manusia biasa sehingga jika sang goal lengah, Gauna bisa langsung membunuhnya dengan sangat mudah.

Parasites – Parasyte: The Maxim

Supply: Amino Apps

Inilah salah satu monster paling mengerikan di anime yang terakhir. Monster yang satu ini bisa membuat seseorang menjadi parasit dan parasit ini cukup masuk ke telinga sang goal hingga akhirnya mereka menjadi monster yang sangat jahat.

Kemudian si parasit ini langsung menghapus ingatan sang inang untuk selama-lamanya. Artinya, sang parasit yang lapar bakal langsung memangsa manusia dengan cara yang menakutkan.

Di anime ini parasit menjadi sesuatu yang benar-benar diburu dan itulah mengapa para orang-orang harus sangat waspada terhadap keberadaan sang parasit terutama ketika mereka tidur!


Sepertinya itulah 10 monster mengerikan di anime. Ke-10 monster ini benar-benar memberikan mimpi buruk bagi orang-orang yang melihat atau menghadapinya secara langsung. Bahkan yang lebih gila adalah mereka bisa bergabung dengan para manusia yang merupakan goal mereka.

Sulitnya mengidentifikasi sang monster membuat orang-orang harus ekstra waspada tentunya. Dari ke-10 monster paling mengerikan di anime tersebut, mana yang menurut kalian paling mematikkan? Mungkin kalian bisa langsung tulis saja di kolom komentar ya guys.

window.fbAsyncInit = perform()
FB.init(
appId : ‘279507195461049’,
xfbml : true,
model : ‘v2.9’
);
;

(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

!perform(f,b,e,v,n,t,s)
if(f.fbq)return;n=f.fbq=perform()n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments);
if(!f._fbq)f._fbq=n;n.push=n;n.loaded=!zero;n.model=’2.zero’;
n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!zero;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];
s.parentNode.insertBefore(t,s)(window, doc,’script’,
‘https://connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);
fbq(‘init’, ‘1898822600349139’);
fbq(‘monitor’, ‘PageView’);

(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&appId=1415231052049652&version=v2.0”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);

(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

(perform(d, s, id)
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “//connect.facebook.net/en_US/sdk.js#xfbml=1&appId=1415231052049652&version=v2.0”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);

(doc, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));